KonawePeristiwa

Nyaris Terseret Dijalan Berlubang, Warga Konawe Minta Kontraktor Jangan Diam Saja

KONAWE – Beberapa warga yang selalu melintasi Jalan Poros Kendari – Kolaka tepatnya di salah satu tikungan Jalan Lalonona, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe. Pada Senin (29/03/2021). Mengeluh akibat jalan yang berlubang. Sebab, nyaris terseret dengan kondisi jalanan yang kurang memprihatinkan.

Jalanan yang bertepatan di tikungan tajam itu dinilai sangat rawan untuk dillintasi para pengendara roda dua sehingga dapat memakan korban jiwa.

Herdiansyah salah satu pengendara aktif meminta agar pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut agar segera di benahi, agar tidak ada lagi pengendara yang terseret di jalan itu (tikungan tajam).

“Kontraktor jangan diam saja, kalau ada korban jiwa siapa yang harus di tanggun jawab,” kesalnya kepada SultraNews.co.id.

Nyaris Terseret Dijalan Berlubang, Warga Konawe Minta Kontraktor Jangan Diam Saja
Kondisi Jalan berlubang di jalan tikungan Lalonona, Kecamatan Pondidaha, Konawe

Dikatakannya lagi, bahwa jalanan yang ia lintasi, tiap hari selalu di lewatinya karena akses tersebut ada salah satu agar ia bisa sampai di tempat ia bekerja.

“Tiap hari saya lewati itu jalan, Karena saya bolak balik Pondidaha-Morosi, untungnya kita anak-anak disini sudah hapal itu jalan, kalau yang belum bagaimana,” katanya.

Alasan Herdi mengeluhkan, sebab saat pulang dari kerja ada salah satu pengendara yang ia temui terseret di jalanan itu.

“Kemarin memang ada yang terseret, untuk nyawanya masih bisa terselamatkan, maka saya minta pihak kontraktor agar cepat perbaiki,” tegasnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id