Organisasi Sosial ‘ASLI dan ASR’ Bantu Korban Puting Beliung di Kendari

waktu baca 1 menit
Penyerahan bantuan korban puting beliung oleh organisasi sosial ASLI dan ASR di Kampung Butung, Kelurahan Kasilampe, Kota Kendari, Sultra, Sabtu (5/12/2020) Foto. Ist

Kendari – Organisasi Sosial Kemasyarakatan ASLI, dan ASR menyerahkan bantuan terhadap sejumlah warga yang menjadi korban puting beliung di Kampung Butung, Kelurahan Kasilampe, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (5/12/2020).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak, berupa bahan material jenis atab seng dan beberapa jenis lainnya kepada warga yang rumahnya rusak akibat puting beliung beberapa hari lalu.

“Bantuanya berupa, Semen, Seng, Soandek. Batako, Terpal dan Paku. Saya mewakili ASLI dan ASR. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan bermanfaat bagi para korban untuk kembali membangun rumahnya yang rusak,” ujar Abdul Rasak. .

Pada kesempatan itu, tim dari ASLI dan ASR juga menyempatkan untuk melihat secara langsung kondisi rumah warga yang jadi korban puting beliung di Kampung Butung.

Atas bantuan itu, warga setempat sangat berterima kasih setelah mendapat bantuan dan perhatian dari ASLI dan ASR.

“Terimakasih kepada ASLI dan ASR,” ucap warga Kampung Butung. (SN)