Partai Golkar Resmi Daftarkan Calegnya, Asmad Tawu Optimis Menangkan di Kelurahan Asinua

waktu baca 2 menit
DPD II Partai Golkar saat menggelar konferensi pers usai mendaftarkan Calegnya di Kantor KPU Konawe. Nampak Asmad Tawu caleg DPRD Konawe dapil 1 berasal dari Kelurahan Asinua, berdiri di belakang. Foto: SultraNews.co.id

KONAWE – Partai Golkar resmi mendaftarkan Calegnya di KPU Kabupaten Konawe, Minggu (14/3/23).

Partai Golkar menjadi partai ke 9 yang sudah mendaftarkan Calegnya dari 18 Partai peserta Pemilu 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Konawe Nur Nining Ilham bersama rombongan caleg, kader dan simpatisan tiba di kantor KPU Pukul 13.30 Wita.

Nampak dalam rombongan anggota DPRD kabupaten Konawe Partai berlambang pohon Beringin H. Ginal Sambari dan H. Gamus.

Ketua DPD II Partai Golkar Nur Nining Ilham saat menggelar konferensi pers dihadapan media mengungkap bahwa dia bersama 30 caleg Partai Golkar kabupaten Konawe optimis bakal mengembalikan kejayaan Partai Beringin di masa silam.

“Dengan izin Allah SWT Golkar akan mengembalikan masa kejayaan di masa silam,” tegas Nining.

Nining mengaku bahwa partai Golkar di tahun 2024 menargetkan 10 kursi dengan komposisi 2 kursi tiap dapil. Pengakuan itu setelah melihat komposisi Calegnya yang telah teruji dari masa ke masa.

“Target kita semua dapil terisi, dan kita upayakan 2 kursi setiap dapil,” jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Nining inipun menegaskan bahwa Partai Golkar sebagai Partai besar dan berpengalaman dengan segala potensi dan kemampuan siap mengembalikan kejayaan sebagai Partai penguasa di Kabupaten Konawe

Sementara itu Asmad Tawu dengan nada lantang optimis bisa merebut 1 kursi bahkan lebih, di Kecamatan Unaaha, khususnya di Kelurahan Asinua.

“Kita berdoa dinda, Insya Allah kalau kehendak tuhan Allah SWT, khususnya di Kelurahan Asinua bisa kita menangkan. Bahkan caleg lain yang ingin masuk, pikir-pikir memangmi. Keluarga di Asinua sudah bersatu mendukung saya,” ucap Asmad panggilan akrabnya.

Dengan tegas dirinya berterimakasih atas dukungan serta dorongan para keluarga besar saya di Kelurahan Asinua. Hari ini tanpa dorongan dari mereka, saya pun tidak akan berada di KPU bersama ketua guna mendaftarkan diri sebagai caleg pada dapil 1.

Baca Juga :  Yudhianto Mahardika, Kandidat Calon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir di Partai Perindo

“Sudah waktunya kita membawa perubahan, meneruskan spirit dan estapet orang tua, kakak kita Almarhum H. Abdul Samad, agar tercipta Kelurahan Asinua yang bermartabat dan disegani,” ujarnya.

SN