Konawe

Pasca Ambles, Jalan Trans Sulawesi Pohara Sudah Dapat Dilalui Kendaraan

sultranews.net – Kondisi jalan trans sulawesi yang terputus akibat ambles,kini sudah dapat dilalui kendaraan roda dua maun empat,Kamis (4/7/2019).

Pantauan Sultranews, sejumlah kendaraan arus lalulintas kini berangsur lancar meski masih terdapat beberapa titik yang masih mengalami kerusakan parah pasca ambles.

Kasat Lantas Polres Konawe, IPTU Arifin, mengatakan jalur trans sulawesi telah dibuka namun harus lebih berhati-hati dan mengurangi beban muatan.

“Sudah dapat dilalui untuk semua enis kendaraan, namun harus pelan-pelan dan kurangi kecepatan serta muatannya juga jangan berebihan.Hal ini untuk menjaga keselamatan pengendara yang melintas dijalan tersebut,”ujarnya,Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, pemerintah sampai saat ini masih terus melakukan perbaikan jalan dan pipa PDAM yang sebelumnya juga jebol pasca amblesnya jalan trans sulawesi.

Seperti diberitakan sebelumnya, jalan trans sulawesi penghubung Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah,di Kelurahan Rauwa, Kecamatan Sampara, kabupaten Konawe, terputus akibat ambles,pada Selasa (2/7/2019).

Laporan : Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id