EkonomiKonawe

Pasukan Kuning Konawe Dapat Bantuan Sembako Dari Bupati

Konawe – Tenaga kontrak kebersihan atau sering disebut dengan pasukan kuning kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan bantuan sembako dari Bupati Kery Saiful Konggoasa.

Bupati Konawe, mengatakan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan menjelang Ramadhan 1441 H, sebanyak 200 pegawai kontrak kebersihan mendapatkan paket sembako berupa beras 15 kg dan mie instan.

“Meski jumlah bantuan yang diberikan tak seberapa, paling tidak untuk beberapa hari kedepan para petugas kebersihan ini bisa mencukupi kebutuhan pangan keluarganya masing-masing” ungkap Kery

Advertisement

“Sekarang kondisi ekonomi masyarakat semakin sulit. Apalagi sudah mendekati bulan puasa, pasti banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Mudah-mudahan ini sedikit membantu mereka,” lanjutnya

Kery mengungkapkan bantuan untuk pegawai kontrak kebersihan ini, diambil dari dana pribadinya dan berasal dari patungan keluarga besarnya.

“Istri dan anak saya yang duduk sebagai anggota dewan juga ikut menyumbangkan uang pribadinya untuk dibelikan sembako. Kita semua sangat prihatin atas nasib masyarakat di Konawe,” pungkasnya. (AD/SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id