Konawe SelatanPeristiwa

Pelajar Asal Konsel yang Hilang Diterkam Buaya Ditemukan Tidak Bernyawa

Konawe Selatan – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang remaja yang dilaporkan hilang diterkam buaya di sungai Desa Awonio, Kecamatan Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, pada Minggu pagi (9/2/2020).

Namun nahas, saat ditemukan korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan sebagian tubuhnya hilang diduga akibat dimangsa buaya.

“Korban ditemukan pada posisi 1,2 Kilo meter (Km) dari lokasi kejadian awal dilaporkan hilang, selanjutnya korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga korban,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, Minggu (9/2/2020).

Advertisement

Sementara itu berdasarkan keterangan Kepolisian setempat, saat proses pencarian warga sebelumnya melihat korban dalam cengkraman buaya di tengah sungai.

“Pada pukul 19.00 wita seorang warga yg sementara membantu melakukan pencarian melihat buaya tersebut Masi membawa Korban ditengah Kali,” ujar salah seorang Polisi setempat yang tidak ingin disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Afdal Setiawan (15) tahun, remaja asal Desa Rambu-rambu, Kecamatan Kolono, Konsel, hilang diterkam buaya saat sedang memancing bersama beberapa rekannya di Desa Awonio, Kecamatan Landono, Konsel, pada Sabtu sore (8/2/2020).

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button