Buton UtaraEkonomi

Pemda Butur Serahkan BLT DD Tahap III Desa Linsowu

Buton Utara – Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) serahkanBantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III di Desa Linsowu, Kamis (16/7/2020)

Kegiatan penyerahan BLT dilakukan di Balai Desa Linsowu dan diserahkan langsung oleh Bupati Butur Abu Hasan, dan ikut diwakili Camat Kulisusu, Kepala Desa Linsowu, Babinsa, dan Ketua BPD.

Dalam sambutanya Bupati Butur Abu Hasan, mencapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengurus DD dengan baik dan tepat sasaran.

Advertisement

“Terimakasih kepada Kepala Desa yang mengurus DD ini dengan sebaik baiknya sampai dipenyerahan ke tahap terkahir (3), dengan tepat sasaran dan selurus lurusnya” Ujar Abu Hasan

Lanjut Abu Hasan, ia menjelaskan bahwa bantuan ini digunakan dengan sebaik baiknya sesuai kebutuhan rumah tangga.

“Bantuan ini di gunakan untuk keperluan rumah tangga seperti sembako. Dan diatur sebaik mungkin agar tidak ada kecemburuan sosial. Bantuan ini hanya sementara untuk masyarakat penerima bantuan tetap bekerja untuk menjaga kelangsungan hidup” Lanjutnya.

Lebih lanjut Abu Hasan berharap kepada masyarakat yang belum menerima bantuan untuk tudak saling iri hati.

“Tidak bole saling iri satu sama lain, kita akan pikirkan bantuan sesuai kemampuan  Daerah. Yang dapat bantuan ini harus yang sesuai dan kita akan usahakan semua harus dapat” Paparnya.

Untuk diketahui penerima BLT DD Tahap III di Desa Linsowu, sebanyak 120 KK. (C)

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id