Kolaka TimurSeremoni

Pemda Koltim Terima Bantuan APD dari Persaudaraan ASN

Kolaka Timur – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Persaudaraan ASN Kolaka Timur (Koltim), menggelar aksi baksi social dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Daerah (Pemda), Kamis (4/6/2020).

Beberapa jenis APD yang disumbangkan yaitu Baju Cover All 10 buah, Apron 14 buah, Google Glass 15 buah dan Sarung tangan karet 5 buah dan diserahkan langsung kepada Sekda Koltim, Eko Santoso Budiarto.

“Ini merupakan awal dari kegiatan kami, Insyaallah kedepan kami akan kembali menggalang solidaritas teman-teman kami maupun masyarakat umum, untuk senantiasa bersama peduli membantu pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dalam mencegah dan memberantas Covid-19 ini,” ujar ketua Persaudaraan ASN Koltim, Hendra Makuasa, Kamis (4/6/2020).

Advertisement

Sementara itu, Sekda Koltim, Eko Santoso Budiarto, menyampaikan terima kasih terhadap Persaudaraan ASN tersebut yang telah turut serta membantu dengan menyumbangkan APD kepada pemerintah untuk penanganan Covid-19.

“Kami ucapan terimakasih kepada PNS Koltim 2015 yang telah berbagi dan peduli akan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Koltim,” kata Eko. (C)

Laporan. M. Alpriyasin

Editor. Yayan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id