Kolaka TimurPolitik

Penetapan Nomor Urut, SBM: Angka 2 Ialah Angka Yang Sempurna

KOLTIM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan pengundian nomor urut untuk dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim, Kamis (24/9/2020), di aula Pemda Koltim.

Kedua Paslon, Tony Herbiansyah-Baharuddin (Bersatu) serta pasangan Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur hadir dalam kegiatan tersebut.

Pasangan ‘Bersatu’ mendapatkan nomor Urut 1 dan pasangan ‘SBM’ nomor urut 2.

Advertisement

Calon Bupati Koltim bertagline ‘SBM’ Samsul Bahri Majid mengungkapkan, nomor 1 dan 2 itu sama, tergantung rakyat memilih figurnya .

“Saya pikir masyarakat sudah cerdas dalam memilih kedepannya, tapi menurut kami no urut 2 ialah kemenangan untuk ‘SBM’ karena angka 2 ialah angka yang sempurna, di dalam tubuh kita ini berpasang-pasangan karena tidak lengkap kalau cuman hanya satu,” terangnya.

Samsul menambahkan, nomor 2 bagi mereka sangat penting karena  mempunyai banyak filosofi tentang kekuatan .

“Yaitu kekuatan mempercepat pembangunan daerah, jadi bupati dan wakil bupati akan harmonis dalam membangun daerah yang kita cintai In Shaa Allah,” tuturnya.

Dikatakannya lagi bahwa nomor urut 2 ialah simbol Calon Wakil Bupati (Andi Merya Nur) untuk melanjutkan 2 periode menjadi Wakil Bupati Koltim.

“Bagi kami In Shaa Allah akan menjadi Bupati ke 2 setelah Tony Herbiansyah, jadi itulah simbol makna dari nomor 2,” Katanya

Ditempat yang sama Calon Wakil dari Akronim ‘SBM’ Andi Merya Nur juga mengatakan bahwa nomor urut 2 ialah lambang perdamaian.

“Mudah-mudahan nomor urut 2 ini Allah Swt. mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Periode 2021-2026 kedepannya,” tutupnya.

Laporan. Al Priyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id