HeadlineKendariKriminal

Perampokan Sadis di Kendari, Pelaku Tikam Korban Hingga Bersimbah Darah

KENDARI – Seorang pemilik rumah di Perumahan Citraland, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, mengalami perampokan. Sehingga dalam insiden ini dua orang menjadi korban perampokan yang berujung tragis, pada Minggu (06/06/2021), sekitar pukul 05.30 Wita.

Pelaku di ketahui menjalankan aksinya hanya seorang diri, namun tiba-tiba ia kepergok oleh pemilik rumah.

Menurut keterangan saksi Ahmad, awalnya pemilik rumah Abi mendengar teriakan Ida (Pembantunya) dari lantai bawah, merasa heran dengan teriakan tersebut pemilik rumah turun untuk melihat pembantunya .

Namun, pemilik rumah tiba-tiba dikagetkan sesaat melihat kondisi pembantunya yang telah bersimbah darah.

Setelah itu pemilik rumah keluar untuk meminta pertolongan dan salah satu warga yang mendengar teriakan tersebut (saksi) langsung menghampiri si pemilik rumah.

Namun, mereka kembali ke dalam rumah untuk melakukan pertolongan kepada pembantunya yang ternyata telah mengalami luka di dada sebelah kiri akibat tusukan benda tajam.

“Sementara Pelaku berada diatas kanopi, tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam,”tutur seorang saksi.

Humas Polres Kendari Afrimal saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan resmi, tetapi pelaku diketahui telah ditangkap oleh Tim Buser dan dibawah menuju Polres Kendar guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Laporan   : Muhammad Alpriyasin

Publisher : Deri Periansyah

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id