Personel Basarnas Cari Remaja yang Hilang Diterkam Buaya di Bombana

waktu baca 1 menit
Personel Basarnas Kendari diberangkatkan ke Bombana mencari remaja yang hilang diterkam buaya, Kamis (23/4/2020) Foto. Sultra News

Bombana – Sejumlah personel rescue Basarnas Kendari diberangkatkan untuk melakukan proses pencarian terhadap seorang bocah yang hilang terkam buaya di Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/4/2020).

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, dalam melakukan pencarian personel SAR membawa peralatan resue.

“Personel resuce SAR sudah diberangkatkan ke lokasi utuk melakukan proses pencarian pada pukul 11.00 Wita,” ujar Aris, Kamis (23/4/2020).

Aris menerangkan korban yang dilaporkan hilang merupakan seorang anak berumur 14 tahun di sungai Desa Teppo Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana.

“Informasi yang kami terima korban hilang di sungai Desa tersebut saat mencari pakan ternak bersama ayahnya. Saat ini tim masih menuju lokasi melakukan upaya pencarian korban yang belum ditemukan,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, korban diketahui bernama Riswan (14) tahun hilang usai diterkam buaya di sungai Desa Teppo, Kecamatan Polenga Timur, pada Kamis (23/4/2020) pukul 08.15 Wita. (SN)