Pertama di Koltim, Koni Gelar Pekan Olahraga Antar Desa

waktu baca 1 menit

KOLAKA TIMUR, Sultranews.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar kegiatan Pekan Olahraga Antar Desa (Porades) se Kabupaten Koltim untuk yang pertama kalinya.

Kegiatan Porades dijadwalkan bakal dimulai pekan depan, yakni pada tanggal 30 November 2023 mendatang, dengan mengangkat tema “Bersama KONI satukan energi ciptakan prestasi”.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan KONI Koltim, kegiatan tersebut bakal berlangsung dari tanggal 30 November hingga 20 Desember 2023 mendatang.

Melalui Porades ini nantinya, Ketua KONI Koltim Abd Azis, S.H., M.H yang juga merupakan Bupati Koltim meminta agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, mempererat tali persaudaraan, dan kebersamaan.

“Melalui Porades ini nanti, mari kita tunjukan, bahwa Kolaka Timur ternyata mempunyai aparatur pemerintah dan masyarakat desa yang sangat kompak, solid dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan. Sehingga, porades ini akan menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga di tingkat kabupaten,” harap Bupati Koltim.

Dikatakan bupati, desa yang maju adalah desa yang mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga melalui porades nanti, peserta bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas.

”Jadikan porades ini nanti, sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi yang baik, capailah prestasi itu dengan tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan,” pintanya. (Diskominfo)

SN