Buton UtaraSerba-serbi

Pertempuran Finish, Tim Bhayangkara Juarai Turnamen PUBG Butur 2020

Buton Utara – Tournament Players Unknow Battle Ground Mobile (PUBG Mobile) Championship season 1 (Kompetisi Game) perdana yang diselenggarakan di Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) oleh New Player Squad. Minggu,(27/9/2020)

Kompetisi game online yang berlangsung, mulai dari 17-26 September 2020 di Kedai Isra, Kecamatan Kulisusu, telah resmi ditutup usai babak final pada Sabtu malam dan dimenangkan oleh Team Bhayangkara.

Peserta Turnamen PUBG Mobile 2020 di Butur.

Berakhirnya turnamen PUBG ditandai dengan penyerahan hadiah kepada squad pemenang.

Advertisement

“Allhamdullah turnamen ini berjalan dengan lancar dari awal pembukaan sampai dengan malam ini penutupan,” ujar Ketua Panitia, Muhammad Sharuhk Nuari, pada Sabtu malam (26/9/2020).

Sharuhk mengukapkan permohonan maaf kepada seluruh Team yang mengikuti pertandingan game online dikarenakan Ketua DPRD Diwan, tidak sempat menutup kegiatan.

“Permohonan maaf kepada semua, sebenarnya Ketua DPRD Diwan, yang menutup kegiatan ini dikarenakan beliau ada kegiatan yang bertepatan maka ia tidak sempat hadir,” Terangnya

Sharuhk menjelaskan tujuan menyelenggarakan turnamen ini agar tali persaudaraan antar pemuda semakin erat.

“Kami menyelenggarakan game ini untuk memeperat tali persaudaraan antar pemuda. dan ini juga merupakan turnamen PUBG perdana yang diselenggarakan,” katanya.

Lebih lanjut ia memaparkan Championship Season 1 Game tersebut berlangsung selama 8 hari, dengan memperebutkan total hadia Rp.2.500,000 dan sertifikat.

“Kami selenggarakan pembukaan mulai dari 17 September hingga babak final 26 September 2020. Dengan total tim yang mendaftar sebanyak 17 tim dan dibabak final tersisa 10 tim lagi yang berkompetisi, dalam satu tim terdiri dari 4 orang dan beberapa cadangan,” ucapnya.

Tambahnya ada tiga untuk nominator juara diantaranya, Tim Bhayangkara, Tim New Player Squad dan Tim Arzur Distro.

“Juara diraih oleh Tim Bhayangkara dengan hadiah uang tunai Rp. 1.500.000, plus Tropi dan sertifikat kemudian juara 2 Tim New Player Squad hadia uang tunai Rp. 700.000 plus sertifikat dan juara 3 oleh Tim Arzur Distro dengan hadia uang tunai Rp.300.000 plus sertifikat,” pungkasnya.

Laporan. Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id