Kolaka TimurPolitik

Pilkada Koltim, SBM : Kawal Perhitungan Suara

Kolaka Timur – Jelang keputusan hasil perhitungan suara, ribuan massa pendukung terus memadati kediaman Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kolaka Timur (Koltim), Samsul Bahri – Merya Nur (SBM).

Para massa pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 itu sudah tidak sabar lagi menunggu hasil final pemungutan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim.

Dihadapan massa pendukungnya, Samsul Bahri nampak terihat tenang menunggu hasil final perhitungan suara. Dia berharap hasil keputusan akhir itu benar-benar suara hati nurani rakyat untuk menentukan calon pemimpin Koltim berikutnya.

“Saya berharap apapun hasilnya nanti itu benar-benar suara rakyat dalam memilih pemimpin berikutnya di Koltim,” ujar Samsul Bahri kepada massa pendukungnya di kediamannya, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, Samsul juga meminta kepada massa pendukungnya untuk terus mengawal  surat suara sampai perhitungan final di KPU Koltim.

“Mari kita sama-sama mengawal surat suara sampai ke perhitungan final di KPU. Saya juga berharap agar semua tetap tenang sambil menunggu hasil perhitungan suara yang saat ini sedang berlangsung,” ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan Calon Wakil Bupati Kolaka Timur Hj. Andi Merya Nur, bahwa ia Berterima kasih kepada Tim dan Relawan serta para pendukung selalu setia mengantar Paslon Akronim ‘SBM’ dari awal pengurusan partai sampai dengan pada hari ‘H’ dan dapat memetik hasil dari segala usaha yang telah dilakukan.

“Terimakasih telah memberikan amanah kepada kami, dan Insya Allah kita akan menuntaskan amanah yang kalian berikan kepada kami,” ungkapnya.(SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id