Pj Bupati Konawe Lantik Direktur BLUD RS Konawe dan Empat Camat

waktu baca 2 menit
Pj Bupati Konawe Dr. Harmin Ramba, saat membacakan surat pelantikan pejabat fungsional dan administrator, di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin (12/02/2024).

KONAWE, Sultranews.co.id – Pj Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, melantik Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe Dr Abd Rahman Matta.MKes mengantikan dr. Agus Lahida dan

Empat camat, serta penjabat fungsional lainya di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin (12/02/2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh sekretaris daerah atau sekda Konawe, Ferdinand Sapan serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkulingkup pemerintah daerah Konawe.

Adapun empat jabatan Camat yang dilantik antaranya, Camat Abuki Kamran. S.Sos, Camat Padangguni Dermawan, SH, Camat Konawe Mahamudin. S.Sos.Map dan Camat Meluhu Maladi. S.Si.

Pj Bupati Konawe Dr. Harmin Ramba, saat mendadatangani surat pelantikan pejabat fungsional dan administrator, di Pendopo Kantor Bupati Konawe, Senin (12/02/2024).

Pj Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, dalam sambutannya menyampaikan pelantikan tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur pemerintahan di tingkat kecamatan, lurah dan jabatan fungsional sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta efektivitas dalam menjalankan program-program pembangunan.

Bupati berharap para penjabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai pihak dalam upaya memajukan Kabupaten Konawe ke arah yang lebih baik.

“Camat merupakan ujung tombak di kecamatan. Jabatan camat merupakan perwakilan Bupati di kecamatan,” kata Harmin Ramba.

Ia melanjutkan, para penjabat yang dilantik diharapkan mampu menjadi agen perubahan yang membawa Kabupaten Konawe menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, diharapkan mereka mampu menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada demi kesejahteraan masyarakat Konawe secara keseluruhan.

Acara pelantikan ini juga menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten Konawe untuk terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas layanan publik dan mempercepat pembangunan di berbagai sektor.

Baca Juga :  Kemesraan Harmin Ramba dan Ardin Memuncak di HUT Konawe

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan program pembangunan Kabupaten Konawe yang lebih baik dengan mendukung empat sektor pembangunan berkelanjutan dan mewujudkan kota Unaha sebagai Kota Padi.

Laporan: Jaspin