Pj Bupati Konawe Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran Usai Gelar Upacara HUT Kecamatan Puriala

waktu baca 1 menit
Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, S.E., M.M, saat menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya ke warga yang terkena musibah kebakaran usai menggelar upacara peringatan hari jadi Kecamatan Puriala, Senin (4/3/2024).

KONAWE, Sultranews.co.id – Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, turun langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran dan angin puting beliung di Desa Mokaleleo, Kecamatan Puriala, Senin 04/03/2024.

Bantuan itu bersumber dari Dinas Sosial (Dinsos) dan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe berupa paket sembako dan alat kebutuhan rumah tangga.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan para korban pasca bencana ini,” kata Harmin Ramba.

Selain bantuan dari instansi pemerintah daerah, Pj Bupati Konawe juga turut memberikan bantuan secara personal menggunakan dana pribadinya.

Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, S.E., M.M, menghadiri upacara peringatan hari jadi Kecamatan Puriala, Senin (4/3/2024).

Ia memberikan uang tunai sebesar 10 juta rupiah khusus kepada korban kebakar, ini sebagai bentuk kepedulian Pj Bupati Konawe untuk membantu mendirikan kembali rumah pasca kebakaran beberapa waktu lalu.

” Semoga bantuan ini dapat membantu mereka pulih dari musibah yang menimpa serta memperkuat semangat untuk bangkit kembali, ” harap Harmin Ramba.

SN