KendariKriminal

Polda Sultra Bagikan 500 Paket Makan Sahur Untuk Warga Tidak Mampu di Kendari

Kendari – Puluhan personel Polisi gabungan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Polres Kendari, beserta TNI, menggelar kegiatan sosial dengan berbagi paket makanan sahur kepada warga, Jumat (1/5/2020).

Sebanyak 500 paket sahur dibagikan kepada warga yang berlangsung di depan pusat perbelanjaan Mall Mandonga, Kota Kendari.

Kegiatan sosial pembagian paket makan sahur itu disambut antusias warga, mulai anak-anak hingga dewasa yang mengantri sambil berjaga jarak.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra, salah satunya yaitu Wakapolda Sultra, Kombes Pol Yan Sultra, juga ikut turun langsung membagikan paket makan sahur kepada warga.

Wakapolda Sultra, Kombes Pol Yan Sultra menyiapkan paket makan sahur untuk dibagikan kepada warga, Jumat (1/5/2020) Foto. Sultra News

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Ferry Walintukan, mengatakan kegiatan sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi covid-19.

“Dalam kegiatan sosial ini dilakukan dengan dua metode yaitu pertama, personel berkeliling membagikan paket sahur kepada warga menggunakan sepeda motor dan membagikan kepada warga yang ada di sekitar kawasan Mall Mandonga,” ujar Ferry kepada Sultra News, Jumat (1/5/2020).

Ferry berharap dengan adanya kegiatan sosial berbagi sahut tersebut, dapat membantu warga yang akan berpuasa dan meringankan beban ekonominya akibat dampak pandemi covid-19.

“Kami berharap adanya kegiaran ini, warga kita dapat terbantu di bulan suci ramadhan ini, khususnya bagi mereka yang tidak mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, yang juga ikut turun langsung membagikan paket sahur tersebut merasa bahagia telah dapat berbagi kepada warga di bulan suci ramadhan.

“Kami dari Polres Kendari tentunya selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan memberikan pelayanan kepada masyarkat seperti di tengah pandemi covid-19 saat ini. Kepedulian kita cukup besar, dari dini hari kita sudah standby disini mempersiapkan sahur untuk masyarakat,” kata Didik. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id