Polda Sultra Beri Pengobatan Gratis Warga Tidak Mampu di Konawe

waktu baca 1 menit
Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, saat memberikan bungkisan kepada seorang anak desa setempat usai giat pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis, Selasa (15/10/2019).

sultranews.net – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, di lapangan Sepak Bola, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, pada Selasa (15/10/2019).

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldrn Hart, mengatakan giat bhakti sosial kesehatan ini bertajuk tema ‘Melalui Dokkes Polri yang Promoter Kita Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Serentak di Seluruh Wilayah, Guna Memelihara Keamanan dan Ketentraman Masyarakat’.

“Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan ini berlangsung selama satu hari dengan sasaran warga setempat yang memiliki masalah kesehatan. Tidak ada punggutan biaya pada bakti sosial ini, kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujar Harry.

Harry menambahkan giat bakti sosial ini akan terus berlanjut ke beberapa daerah lainnya, melalui Dokkes Polda Sultra.

“Kami berharap melalalui giat ini dapat membantu warga kita yang kesulitan mengakses pelayanan kesehatan dan mewujudkan program pemerintah menuju Indonesia sehat,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta