BaubauKriminal

Polisi Amankan 8 Terduga Pelaku Penyerangan Warga di Kota Baubau

Baubau – Delapan orang terduga pelaku dalam aksi penyerangan terhadap seorang warga di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya diamankan Polisi.

Kapolres Kota Bau-bau, AKBP Zainal Rio Tangkari, mengatakan kedelapan pria yang diduga pelaku penyerangan dan pengeroyokan itu telah diamankan pada Senin (19/10/2020) malam pasca kejadian.

“Sudah ada delapan yang kita amankan terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang korban berinisial LM. Saat ini personel masih melakukan pengejaran terhadap beberapa terduga pelaku lainnya,” ujar Rio dalam wawancaranya pada Senin (19/10/2020) malam.

Rio menerangkan kedelapan pelaku yang diamankan itu tidak ada kaitannya dengan aksi tawaruan kelompok pemuda yang terjadi pada Senin sore di Kota Baubau. Dia menyebut bahwa kasus itu karena masalah lain yang tidak ada kaitannya dengan perkelahian berkelompok.

“Ini masalah lain tidak ada kaitannya dengan yang terjadi pada sore hari. Namun terkait hal itu kita masih telusuri untuk motifnya seperti apa,” ucapnya.

Baca Juga :  Aksi Penyerangan Sekelompok Pemuda di Baubau, Satu Korban Luka Serius

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id