Buton SelatanKriminal

Polisi Kantongi Identitas Lima Pelaku Pemerkosa Anak Dibawah Umur di Busel

Buton Selatan – Aparat Polres Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus memburu lima pelaku pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan dibawah umur yang sampai saat ini masih buron.

Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Dedy Hartoyo mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku pemerkosaan anak yang saat masih dalam pengejaran.

“Kita sudah kantongi identitas dan wajah para pelaku berdasarkan dari sebuah rekaman video yang sempat viral di media sosial,” ujar Dedy, SeninĀ  (2/11/2020).

Mantan Kapolsek Ranomeeto itu meminta kepada masyarakat jika mengetahui keberadaan pelaku segera melaporkannya ke kantor Kepolisian terdekat.

“Kita imbau kepada masyarakat jika ada yang mengenal dan tahu keberadaan pelaku segera laporkan kami. Tim dari Polres Buton juga saat ini telah ebrgereak cepat memburu kelima pelaku,” kata Dedy.

Diberitakan sultranews.co.id sebelumnya, seorang anak perempuan berumur 15 tahun diperkosa dan digilir oleh lima pemuda di sebuah gubuk kebun di Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sultra.

Baca Juga :  Bejat! Anak Dibawah Umur Digilir 5 Pemuda di Buton Selatan

Kasus pemerkosaan itu terjadi pada awal Desember 2020 lalu, namun baru terungkap setelah video yang direkam pelaku saat menyetubuhi korban viral di medsos.

Hingga berita ini diturunkan, lima pelaku yang telah diketahui identitasnya belum tertangkap dan masih dalam pengejaran aparat Polres Buton.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id