KonaweKriminal

Polisi Selidiki Kelompok ABG yang Dikabarkan Tawuran di Konawe

Konawe – Aparat Polres Konawe saat ini tengah menyelidiki aksi tawuran dua kelompok remaja yang dikabarkan terjadi di wilayah Konawe dan viral di media sosial (Medsos), Senin (13/4/2020).

Wakapolres Konawe, Kompol Jajang Kiswara, saat dikonfirmasi mengaku belim menerima laporan terkait beredar video aksi tawuran ramaja (ABG) yang dikabarkan terjadi di wilayahnya.

“Kalau untuk laporan soal itu kita belum terima, tetapi saya sudah lihat video itu dari anggota saya,” ujar Jajang saat dihbungi Sultra News melalui sambungan telepon selularnya, Senin (13/4/2020).

Advertisement

Terkait video itu, Jajang telah memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran lokasi kejadian aksi tawuran sekeompok remaja yang beredar di Medsos.

“Saya suruh cek dulu anggota untuk memastikan apakah itu kejadiannya benar-benar di wilayah Konawe atau bukan,” terangnya.

Diketahui sebelumnya, dua kelompok remaja yang terdiri dari remaha laki-laki dan perempuan terlibat tawuran di sebuah lokasi dekat areal persawahan.

Tawuran itu beredar di medsos melalui rekaman video yang disahre oleh warganet. Terlihat remaja perempuan itu baku pukul hingga saing jambak.

Tidak ketinggalan, para remaja lelaki yang terdapat pada video juga terlihat adu jotos hingga masuk ke dalam areal sawah warga.

Belum diketahui motif kejadian aksi tawuran antara dua kelompok ABG tersebut. Namun menurut keterangan seorang pengunggah video itu mengaku kejadian itu dipicu saling ejek.

“Awalnya saling ejek lalu mereka ketemuan di Tuoy” ucap seorang pemilik akun facebook. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id