KonaweKriminal

Polisi Terus Buru Kelompok Remaja yang Serang Rumah Warga di Morosi

Kendari – Polisi terus memburu kelompok remaja yang melakukan penyerangan dan perusakan terhadap sejumlah rumah warga di Kampung Jawa, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Beberapa pelaku identitasnya telah dikantongi oleh Polisi dan sebuah rekaman video CCTV saat kejadian sebagai bukti.

Kapolsek Bondoala, Iptu Reginald Sujono mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan 3 orang terduga pelaku dalam kasus perusakan rumah warga di daerah tersebut.

Advertisement

“Ada 3 orang terduga pelaku sudah kita amankan saat itu juga dan saat ini masih di Polsek Bondoala untuk menjalani pemeriksaan. Namun kita belum tetapkan tersangka karena masih belum cukup bukti,” uajr Reginald saat dihubungi sultranews.co.id Kamis (7/1/2021).

Dia menyebut para pelaku saat ini masih dalam proses pengejaran oleh Polsek Bondoala. Rekaman video CCTV pada saat kejadian menjadi dasar utama untuk menggunkap para pelaku tersebut.

“Kita sedang berusaha, semoga semua pelaku segera tertangkap,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kelompok pemuda yang saling serang di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut merusak sejumlah rumah dan kendaraan milik warga, Minggu (3/1/2021) sekitar pukul 01.30 WITA.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id