Polres Konawe Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam dan Evaluasi Refleksi Polri Presisi Indonesia Maju

waktu baca 1 menit
Suasana doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, serta menjadi momentum "Evaluasi dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju" Kamis (20/7/2023) yang berlangsung sekira pukul 08.30 Wita, di Masjid Bhayangkara Polres Konawe.

KONAWE¬† – Polisi Resort (Polres) Konawe menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, serta menjadi momentum “Evaluasi dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”, sebagaimana tema yang diusung pada acara tesebut Kamis (20/7/2023) yang berlangsung sekira pukul 08.30 Wita, di Masjid Bhayangkara Polres Konawe.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ustadz H. Sultan, Lc. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipandu oleh sejumlah tokoh agama.

Para undangan yang hadir dalam acara tersebut meliputi Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, seluruh Personel, dan ASN Polres Konawe, serta Ketua Cabang Bhayangkari Konawe Ny. Rini Ahmad Setiadi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Konawe yang beragama Islam.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan dalam suasana kondusif. Acara berakhir pada pukul 09.10 Wita.

Dalam kesempatan ini, Polres Konawe berharap agar momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah menjadi waktu yang bermakna bagi seluruh anggota Polri untuk melakukan evaluasi dan refleksi diri dalam rangka mewujudkan Polri Presisi, sehingga Polri semakin menjadi kebanggaan dan pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menciptakan Indonesia Maju.

SN