Polres Konawe Kembali Menyalurkan Bansos Kemanusiaan Tahap Tiga

waktu baca 1 menit

KONAWE – Kepolisian Resor Konawe kembali menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, Minggu (16/4/2023) pukul 08:30 wita.

Program bantuan sosial ini dijalankan oleh Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang hidupnya masih kurang.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag yang didampingi pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

Melalui bantuan ini, Kapolres Konawe berharap agar bisa mengurangi atau membantu beban dari masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokoknya.

“Bantuan Polri ini akan terus disalurkan untuk membantu masyarakat siapapun itu yang membutuhkan,”kata AKBP Ahmad Setiadi.

Lebih lanjut Kapolres Konawe mengungkapkan penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang ekonominya masih dibawah standar dengan harapan dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Bantuan tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa.

Diketahui 120 pekat bantuan sosial ini telah disalurkan diwilayah hukum Polsek Pondidaha sebanyak 40 paket, Polsek Wonggeduku sebanyak 40 paket dasn Polsek Wawotobi sebanyak 40 paket yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

Selain ke 3 Polsek yang menyalurkan bantuan sosial tersebut juga Polsek lainya di wilayah hukum Polres Konawe melaksanakan penyaluran bantuan sosial diwilayahnya masimg-masing.

SN