KendariKonaweNasionalPemerintahan

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tiba di Kendari Hari ini

KONAWE – Presiden (RI) Joko Widodo, Dijadwalkan Tiba di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) Senin (27/12/2021), sekitar pukul 14.15 sore ini.

Berdasarkan surat yang diterima Sultranews.co.id, orang nomor wahid di Bumi Pertiwi ini akan tiba di Kota Kendari pada pukul 14.15 Wita menggunakan pesawat kepresidenan.

Jokowi bertolak dari Provinsi Bali setelah melakukan kunjungan kerja peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit (RS) Internasional Bali dan bakal mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halu Oleo.

Advertisement

“Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin, 27 Desember 2021 sekitar pukul 09.35 WITA disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Reza Ranesa Rashid Sastranegara,” tulis daLam surat yang dikirim Biro Pers Sekretariat Presiden.

Usai melakukan kunjungan di Bali, Jokowi langsung bertolak menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halu Oleo. Presiden Jokowi nantinya akan dijemput langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

“Presiden tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halu Oleo sore ini, Selanjutnya Jokowi menuju Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe guna melakukan peninjauan Pabrik Ferronickel dan Stainless Steel serta Peresmian Pabrik Smelter PT Gunbuster Nickel Industry (GNI),” tulisnya.

SN

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id