KonaweOlahraga

PS Tongauna Juarai Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III

KONAWE – Turnamen Sepak Bola Bupati Cup III resmi ditutup. Dari 28 Kecamatan di Konawe turut berpartisipasi mengikuti pertandingan tersebut, Persatuan Sepak Bola (PS) Tongauna menjadi juara dalam ajang pertandingan itu.

Mewakili Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan resmi menutup turnamen Bupati Cup III yang digelar di Kecamatan Uepai, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya, Ferdinand Sapan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam turnamen itu, termasuk dari pihak Kepolisian Resort (Polres) Konawe yang ikut menjaga ketertiban pelaksanaan turnamen tersebut.

Advertisement

“Kami juga berterima kasih kepada Askab PSSI Konawe yang telah membantu turnamen ini sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Iya juga berharap, dengan seringnya digelar turnamen-turnamen sepak bola di Konawe, para atlet dapat memberikan prestasi kepada Pemkab dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Jendral ASN di Konawe itu juga menjelaskan bahwa kemajuan sepakbola Konawe adalah tanggungjawab kolektif atau bersama. Sehingga, Sepakbola Konawe mampu bersaing di kancah Nasional bahkan internasional.

“Siapapun yang juara dalam turnamen ini, harus diingat bahwa kita semua sama. Kita Konawe,” tutupnya.

SN

Back to top button