PT Vale Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Pemkab Kolaka di Blok Pomalaa

waktu baca 1 menit
Penyerahan bantuan sembako special Ramadhan diserahkan oleh GM External Relation Blok Pomalaa Hasmir, yang diterima oleh Kabag Kesra Pemkab Kolaka Andi Pangoriseng. Foto Ist

POMALA – PT Vale Indonesia Tbk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyalurkan bantuan paket berupa sembilan bahan pokok (sembako) special Ramadhan, pada masyarakat yang bermukim di area pemberdayaan perseroan.

Sebanyak 1.000 paket sembako ramadan diserahkan Manajemen PT Vale ke Pemkab Kolaka secara simbolis, Selasa (12/04/2022).

Bantuan diserahkan oleh GM External Relation Blok Pomalaa Hasmir, yang diterima oleh Kabag Kesra Pemkab Kolaka Andi Pangoriseng.

Area pemberdayaan yang mendapat bantuan tersebut, masyarakat di Kecamatan Pomalaa, Kecamatam Baula, Kecamatan Wundulako dan Kecamatan Tangkeada.

Kabag Kesra Pemkab Kolaka Andi Pangoriseng menyampaikan rasa terima kasih dan kepedulian PT Vale terhadap masyarakat.

“Pemkab Kolaka berterima kasih dan mengapresiasi atas kontribusi yang telah diberikan PT Vale.oPemberian sembako ramadhan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat utamanya masyarakat miskin, sehingga dalam bulan suci ramadan ini dapat bersama-sama bahagia dan khusyuk menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

GM External Relations Blok Pomalaa Hasmir menjelaskan, bantuan yang diserahkan PT Vale sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih perseroan terhadap masyarakat disekitar, utamanya dalam menjalani ibadah puasa di bulan ramadan ini.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat pada penerimanya, PT Vale tentunya senantiasa hadir menjadi mitra pemerintah dalam membantu masyarakat,”jelasnya.

SN