Rakorda Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Prioritaskan Usung Kader Maju di Pilkada 2020

waktu baca 1 menit
Ketgam : Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat menggelar Rakorda di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (24/8/2020) Foto. Sultra News

Kendari – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar memprioritaskan kader partai untuk diusung maju pada Pilkada 2020.

Hal itu oleh Andi Ady Aksar dihadapan para kader partai saat menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Sultra yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Kota Kendari.

“Diamanatkannya saya sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra, maka dalam menghadapi Pilkada mendatang, yang akan saya prioritaskan adalah kader partai Gerindra,” ujar Andi dalam sambutannya di Rakorda Gerindra Sultra, Senin (24/8/2020).

Selain itu, Andi juga berjanji dibawah kepemimpinannya akan berjuang jabatan Gubernur hingga Kepala Daerah nantinya akan berasal dari Kader Gerindra.

“Olehnnya itu, saya menyarankan untuk seluruh Kader Gerindra mempersiapkn diri mulai sekarang dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat. Dibawah kepempimpinan saya akan memperjuangkan seluruh kader Partai Gerindra di Sultra,” tegas Andi. (SN)