HeadlineKonawe KepulauanKriminal

Remaja di Konkep Tewas Gantung Diri di Bangunan Bekas Puskesmas

Konawe Kepulauan – Seorang pemuda di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (12/2/2020).

Korban ditemukan tewas gantung diri pukul 12.30 wita, di sebuah bangunan bekas Puskesmas yang terletak di Desa Tombaoene, Kecamatan Wawonii Utara, Konkep.

“Kejadian itu bermula ketika korban berinisial RO (15) tahun, bersama adiknya berada di bangunan bekas Puskesmas itu. Korban menyuruh adiknya membeli mie instan, setelah kembali korban sudah ditemukan gantung diri,” ujar Kapolsek Waworete, Iptu Yulianto, Rabu (12/2/2020).

Advertisement

Menerima laporan itu, Polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui motif korban bunuh diri.

“Di lokasi kejadian, leher gantung diri menggunakan sutas tali yang diikat pada bagian leher. Ditemukan bekas air luur keluar pada mulut korban dan luka lebam bekas ikatan tali,” ucapnya.

Peristiwa gantung diri yang menghebohkan warga itu, masih menyisakan tanda tanya terhadap motif korban mengakhiri hidupnya.

Pasca kejadian itu, Polisi masih melakuan penyelidikan dengan memeriksa keterangan saksi-saksi.

Informasi yang diterima Sultra News, korban hanya tinggal berdua bersama adiknya di rumahnya sejak ditinggal sang ibu jadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

Sehari-hari korban bersama adiknya bermain di bangunan bekas Puskesmas itu, tempat korban ditemukan gantung diri.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button