Resepsi Pernikahan Anak Mentan RI Amran Sulaiman, Dihadiri Pejabat Bupati Konawe Harmin Ramba

waktu baca 1 menit

MAKASSAR, Sultranews.co.id – Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba menghadiri resepsi pernikahan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman putra Mentri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman di salah satu Hotel ternama di Makassar, Sabtu (24/2/2024).

Dalam kesempatan itu Harmin Ramba didampingi Asisten 2 Setda Konawe Muhamad Akbar.

Nampak sejumlah hasil pertanian dan perkebunan dijadikan hiasan taman resepsi pernikahan Andi Amar.

Harmin Ramba mendoakan agar kedua mempelai menjadi pasangan yang saling melengkapi, saling menguatkan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Harmin juga mendoakan agar keduanya diberkahi, mendapatkan keturunan yang berbakti dan menjadi orang besar seperti orang tuanya.

Pernikahan putra Mentan ini menjadi perhatian publik. Mulai dari prosesi pelamaran mappetuadda, mapacci hingga resepsi. Yang paling menarik perhatian dalam pernikahan ini adalah uang panai yang begitu fantastis.

Andi Amran Sulaiman menyiapkan uang panai senilai Rp 10 miliar yang meliputi 2 kilogram logam mulia, berlian, satu unit mobil Alphard, mahar alat salat 88 real dan uang belanja Rp 2 miliar.

Diketahui Andi Amar menikah dengan Ihsani Nurul Izzah, gadis bugis asal Kabupaten Soppeng. Enon, sapaan karib Ihsani Nurul Izzah merupakan teman kuliah Amar, S-1 di Universitas Hasanuddin Makassar.

SN