Sabet 17 Medali Pada Kejurnas Antardojo Jaksa Agung Cup I, Ketum Gojukai Sultra Anton Timbang Bangga

waktu baca 2 menit
Atlet Gojukai asal Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil menyabet 17 medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup I di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), yang dilaksanakan 17-18 Juli 2023.

MAKASSAR – Atlet Gojukai asal Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil menyabet 17 medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup I di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), yang dilaksanakan 17-18 Juli 2023.

Prestasi yang ditorehkan para kontingen Gojukai Komisariat Daerah (Komda) Sultra, membuat seorang Anton Timbang bangga. Pasalnya, sebagai Ketua Umum Gojukao Sultra, ia (Anton Timbang red), bangga atas raihan 17 medali tersebut.

Untuk itu, Anton Timbang sontak menyampaikan selamat kepada atlit Gojukai Sultra yang telah meraih medali pada Kejurnas Gojukai di Makassar. Ia berharap, atlit Karatedo Gojukai Sultra bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya sehingga bisa mengharumkan nama daerah ditingkat nasional bahkan internasional.

“Terus berlatih, jangan berpuas diri. Buktikan bahwa atlit Sulawesi Tenggara bisa bersaing dan bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Guru Gojukai Komda Sultra, Sudirman P Andi Gella mengungkapkan, kontingen Sultra tampil superior sepanjang pertandingan berlangsung. Hasilnya, atlit Gojukai Sultra berhasil menyabet sebanyak 17 medali. Rinciannya, 2 medali emas, 3 perak, dan 12 medali perunggu.

Sudirman menyebut, sukses kontingen Sultra meraih medali selain karena kerja keras atlit, juga tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan Ketua Umum Gojukai Komda Sultra, Anton Timbang.

“Terima kasih kepada Bapak Anton Timbang selaku Ketua Umum Gojukai Komda Sultra. Atas dukungan dan apresiasinya kami bisa meraih medali,” kata Sudirman.

Sudirman berharap, kedepan Kejurnas Karatedo Gojukai bisa dilaksanakan di Sultra sehingga bisa memotivasi atlit Gojukai di Sultra agar giat berlatih dan bisa berprestasi lebih baik kedepannya.

Untuk diketahui, Kejurnas Karate Antardojo Gojukai telah digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar 17 – 18 Juli 2023.

Baca Juga :  Kejari Konawe Bakal Lakukan Monitoring di Proyek Pengaspalan Mataiwoi-Abuki

Kejurnas Gojukai ini dilaksanakan sebagai ajang talent scouting para atlet Karatedo Gojukai Indonesia dalam menghadapi Kejuaraan Asia Pasifik Gojukai di Bangkok Thailand dan Kejuaraan Dunia Gojukai di Tokyo Jepang pada tahun 2024 mendatang.

SN