KonawePeristiwa

Satu Korban Tenggelam di Sungai Muara Sampara Asal Amesiu Ditemukan Tewas

Konawe – Satu orang korban tenggelam yang sempat dikabarkan hilang di sungai Muara Sampara Desa Lalimbo Jaya, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan, Kamis (4/6/2020).

Namun nahas, korban yang diketahui bernama Sampara warga asal Desa Amesiu, Kecamatan Pondidaha, ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan terdampar dipinggri sungai dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di kampong halamannya di Desa Amesiu, Kecamatan Pondidaha,” ujar Aris dalam keterangan persnya, Kamis (4/6/2020).

Advertisement

Aris menerangkan, dua orang korban dilaporkan selamat dalam insiden perahu tenggelam tersebut dan telah dievakuasi.

“Dua korban tersebut selamat karena pada saat kejadian sempat berpegang di perahu saat dihempas ombak. Sedangkan korban yang meninggal tidak berpegangan terhempas ke sungai lalu tenggelam,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah perahu warga tenggelam dihempas ombak saat tengah mencari ikan. Tim Basarnas yang menerima laporan itu langsung melakukan proses pencarian bersama SAR gabungan yang melibatkan unsur Polisi, BPBD Konawe, apara Desa dan warga sekitar. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id