EkonomiKendariNasionalPendidikan

Sekda Kota Kendari Kukuhkan 76 Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan

SultraNews – Sekretaris Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM, mengukuhkan 76 Bunda Faud se kecamatan dan se kelurahan Kota Kendari, yang digelar di salah satu hotel, pada Senin (09/12/2019).

Dalam sambutanya, Nahwa Umar mengatakan, gerakan bunda PAUD adalah memberikan sumbangan pemikiran, sosialisasi dan pergerakan pada tingkat kecamatan dan kelurahan, serta mendorong partisipasi dan peran serta masyarakat dalam mendukung pembinaan.

Selain itu, turut serta mengajak semua masyarakat, untuk berjalan seiring sejalan dalam menyiapkan generasi emas Kota Kendari untuk masa depan yang lebih cerah.

“Melihat betapa pentingnya lembaga pendidikan PAUD peran Bunda PAUD dalam mendukung pelaksanaan layanan PAUD berkualitas”. Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Faud Kota Kendari Hj. Sri Lestari, S.Pd., M.Si mengungkapkan, kedudukan dari bunda-bunda Faud ini sangat berperan sebagai figur dan tokoh sentral bagi kelangsungan pendidikan anak-anak dan khususnya bagi masyarakat Kota Kendari pada umumnya.

Sehingga dengan dikukuhkannya bunda Faud tersebut, maka diharapkan mampu menjadi visioner yang terdepan untuk keberlangsungan pendidikan di tingkatan pelajar Faud dalam mendidik anak-anak kita.

“Tugas mereka yakni membentuk pokja bunda Faud dan bekerjasama dengan berbagai lembaga organisasi dalam rangka mendukung layanan PAUD berkualitas,” kata Ketua TP-PKK Kota Kendari ini.

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id