KendariKriminal

Sempat Buron, 3 Pelaku yang Keroyok Warga Kendari Akhirnya Diringkus Polisi

Kendari – Tim Buser 77 Polres Kendari berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi saat malam tahun baru di Lorong THR, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Para pelaku sebelumnya sempat buron usai menganiaya korban saat malam itu. Beruntung saat pengoroyokan itu terjadi dipergoki oleh ibunya sehingga korban berhasil diselamatkan dan di bawa ke rumah sakit.

“Saat kejadian, ibu korban keluar di depan rumah dan melihat anaknya dikeroyok oleh 10 orang remaja. Saat aksi pengeroyokan itu dipergoki oleh ibu korban, para pelaku langsung melarikan diri,” ujar Kasat Reksrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata kepada sultranews.co.id Jumat (8/1/2021).

Gede menerangkan, dari 10 pelaku pengoroyokan itu 3 diantaranya berhasil ditangkap sementara lainnya masih dalam pengejaran Polisi.

“Tiga pelaku berinisial AP, GO dan MK yang kita tangkap sudah kita amankan dan saat ini berada di Polres Kendari untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Untuk 7 pelaku lainnya kita masih lakukan pengejaran,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id