Konawe SelatanKriminal

Sempat Viral, Kasus Penganiayaan di Pelabuhan Amolengo Sudah Damai

KONAWE SELATAN – Sempat viral di media sosial diduga preman di kawasan pelabuhan Amolengo menganiaya seorang penumpang bernama Abidin gegara tidak terima di tuduh terlibat pungli (pungutan liar) akhirnya berdamai, pada Rabu (08/12/2021).

Hal itu dibenarkan oleh Kasihumas Polres Konsel, AKP Muslimin Ganyu, jika Abidin tidak mau melapor ke Polisi dan lebih memilih diatur secara kekeluargaan.

“Kapolsek Kolono Iptu Haryanto bersama KUPTD Pelabuhan Amolengo, Labuan Armin Malaka dan Babhinkamtibmas Bripka Rusli mempertemukan kedua belah pihak sehingga terjadi kesepakatan untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan dan kedua belah pihak sudah saling meminta maaf atas apa yang telah terjadi,” ucap Muslimin Ganyu kepada sultranews.co.id.

Advertisement

Muslimin menjelaskan dalam penyelesaian kasus tersebut adalah murni atas kesapakatan dan kesadaran sendiri kedua belah pihak.

Katanya, dalam penyelesaiannya berkaitan hal tersebut Muslimin menyampaikan kepada masyarakat kasus tersebut sudah selesai dengan sendirinya tidak ada masalah lagi.

“Pengguna media sosial saya ucapkan terima kasih untuk semuanya marilah kita menggunakan media sosial secara bijak kita semua bersaudara semboyan Negara kita Bhinneka Tunggal Ika (berbeda beda tetap satu) adalah NKRI yang kita cintai dan banggakan,” ucapnya.

(SN)

Back to top button