Senam Sehat Jadi Kegiatan Utama Jelang HUT Dharma Wanita Koltim

waktu baca 1 menit

KOLAKA TIMUR, Sultranews.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita (DWP) ke-24 tahun 2023, DWP Koltim menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya senam sehat yang dilaksanakan di kompleks Aula Pemda Koltim, Jumat (25/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua DPW Koltim Murdiana Iqbal SKM MM, dan diikuti seluruh pengurus DWP Koltim dan sejumlah aparatur lingkup Pemda Koltim.

Usai senam, dilanjutkan dengan lomba-keseruan lainnya. Diantaranya, lomba memasangkan sarung dari satu anggota ke anggota lainnya tanpa melepaskan tangan. Lomba ini, membuat keseruan terjadi di Aula Pemda.

Murdiana Iqbal menyampaikan, dengan tema HUT DWP tahun ini ”Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku” diharapkan seluruh pengurus DWP Koltim, dapat terus memelihara kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta lingkungan kantor masing-masing.

”Terimakasih banyak kepada semua pengurus yang telah berpartisipasi dan mengikuti kegiatan-kegiatan dalam rangka HUT DWP tahun ini. Melalui momentum HUT DWP tahun ini, kita tumbuhkan keluarga yang sehat dalam melaksanakan segala kegiatan-kegiatan kita,” harap Murdiana. (Diskominfo)

SN