BaubauHeadlineKriminal

Seorang Gadis di Baubau Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

Baubau – Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di Simpang 5 Jalan Padat Karya, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (23/2/2020), pukul 19.40 wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di lokasi tersebut.

“Ada warga yang pertama kali melihat tapi takut mendekati korban, karena dikira jebakan begal. Namun setelah ada warga lain yang juga kebetulan lewat dan berani mendekat, ternyata perempuan itu telah meninggal dunia,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi, Senin (23/2/2020).

Advertisement

Berdasarkan hasil identifkasi Kepolisian, idenditas korban diketahui bernama Wa Ini (15) tahun, warga Lingkungan Tanggul, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

“Dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban. Dokter Siaga Rumah Sakit Umum Kota Baubau, menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat sabetan benda tajam,” terang Agus.

Di lokasi kejadian, lanjut Agus, Polisi juga menemukan sejumlah barang berupa sebuah dompet yang berisikan KTP, SIM, dan Identitas lainnya milik seorang pria bernama GUSTI, sepasang sandal korban dan beberapa buah peralatan motor.

“Terkait beberapa kartu idenditas yang ditemukan itu, Polisi langsung menghubungi pemilik idenditas tersebut,” ucapnya.

Pasca penemuan sosok remaja perempuan yang tewas itu, Polres Baubau terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

“Kasus ini masih dalam tahap lidik, Polisi terus mengumpulkan keterangan para saksi untuk mengungkap siapa pelakunya,” tutup Agus.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id