HeadlineKendariKriminal

Seorang Pedagang di Kendari Beach Luka Parah Usai Kiosnya Dibakar OTK

Kendari – LS, seorang wanita berumur 40 tahun warga asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar yang dialaminya.

Korban mengalami luka bakar setelah kiosnya yang bertempat di kawasan kuliner Kendari Beach (Kebi), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa (17/11/2020) pukul 00.45 Wita.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan mengatakan berdasarkan hasil keterangan warga yang mengetahui kejadian itu, pelaku membakar kios korban menggunakan botol berisi bensin.

“Kalau keterangan saksi di lokasi kejadian, pelaku menggunakan botol berisi bensin lalu dilempar ke kios korban lalu dibakarnya,” ujar Ridwan kepada sultranews.co.id

Ridwan menerangkan, saat persitiwa kebakaran itu terjadi posisi korban tengah berada di dalam kiosnya. Nahas, korban ikut menjadi korban dan mengalami luka bakar pada sebagian tubuhnya.

“Ceritanya korban sudah mau tutup kiosnya, lalu tiba-tiba datang seorang pria yang tidak diketahui langsung membakar kios korban. Pasca itu, pelaku lalu melarikan diri dan warga yang berada disekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah sakit Santa Anna Kendari,” terangnya.

Hingga kini aparat Kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut dan telah memeiksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya.

“Korban belum dapat kita mintai keterangannya karena masih kondisi lemas menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kasus ini sedang kita selidiki dan mencari tahu siapa pelakunya,” jelas Ridwan. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id