Kolaka TimurKriminal

Seorang Pelajar di Koltim Tewas Bunuh Diri Minum Racun Hama

sultranews.net – Seorang remaja yang masih duduk di bangku kelas I SMK, di Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), nekat akhiri hidupnya dengan meminum racun, pada Sabtu sore (31/8/2019).

Kapolsek Ladongi, IPDA Trimo Susanto, mengatakan korban nekat bunuh diri usai dimarahi oleh orang tuanya, karena pulang larut malam.

“Korban dimarahi oleh orang tuanya karena pulang sampai jam 1 malam. Beberapa saat kemudian, korban bernama Gusti Komang Andreas, langsung masuk kedalam kamar, diam-diam minum racun hama merek spontan. Korban berteriak sakit perut lalu orang tuanya melihat korban merintih kesakitan sambil memegang perut,” ujar Trimo, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Minggu (1/9/2019).

Korban sempat dilarikan kerumah sakit umum daerah Koltim, untuk mendapat pertolongan. Namun nyawa korban tidak tertolong setelah tiga jam ditangani oleh tim medis.

“Sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sempat diberi minum air kelapa, lalu muntah-muntah. Setelah itu dibawa ke rumah sakit, namun setengah jam setelah mendapat tindakan medis, jantung korban sudah tidak berdenyut lagi dan dinyatakan telah meninggal dunia,” pungkasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id