KendariKriminal

Seorang Pria Kepergok Lagi Wik Wik Dalam Mobil di Bandara Haluoleo

Kendari – Seorang pria kepergok tengah berbuat mesum dengan wanita dalam mobil di halaman parkir Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu sore (11/3/2020).

Belum diketahui identitas keduanya, namun diduga pria tersebut oknum Dokter yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Kota Kendari.

Dalam sebuah tayangan video yang beredar, terlihat pria itu panik dan berusaha kabur dengan melajukan mobilnya. Sedangkan perempuannya tidak mengenakan celana saat dipergok warga.

Video itu lantas viral di media sosial setelah dioplad oleh netizen dan dibagikan hingga ratusan pengguna facebook.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedy Hartoyo saat dikonfirmasi membenarkan terkait informasi tersebut. Namun pihaknya tidak mau berkomentar banyak karena tidak ada laporan ke kantor Polisi.

“Saya sudah dapat kabar terkait perihal kasus itu, namun itu bukan wewenng saya karena katanya sudah diamankan oleh ororitas pengamanan Bandara Haluoleo,” ujar Dedy saat dihubungi Sultra News, Rabu malam (11/3/2020).

Hingga berita ini diturunkan masih menunggu pernyataan resmi pihak manajemen Bandara Haluoleo terkait kasus mesum tersebut.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id