Konawe SelatanKriminal

Seorang Pria Konsel Ditemukan Tewas Membusuk di Sebuah Gubuk

Penemuan Mayat

Konawe Selatan – Seorang pria berinisial LE (32) tahun ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi telah membusuk di sebuah gubuk pemukiman warga di Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (7/10/2020) pukul 08.30 Wita.

Kasat Reskrim Fitrayadi mengatakan, korban pertama kali oleh seorang warga yang mencium bau busuk saat mendatangi gubuk tempat korban tinggal.

“Saat itu saksi dan satu orang lainnya hendak ke sebuah rumah tinggal yang kerja bangunan. Ketika itu tercium bau busuk dan dicari tau ternyata arahnya dari belakang rumah itu tepatnya dibawah gubuk. Saat dicek ternyata ada sosok mayat yang diketahui korban ada rekannya,” ujar Fitrayadi kepada Sultra News, Rabu (7/10/2020).

Polisi evakuasi jasad korban di lokasi kejadian

Dugaan sementara korban meninggal dunia sejak empat hari yang lalu. Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga korban sudah bersepakat menolak untuk dioutopsi. Keterangan keluarganya juga mengatakan bahwa korba sudah lama mengidap penyakit epilepsi,” terang Fitrayadi. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id