KendariKriminal

Seorang Wanita di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kendari – Seorang wanita berinisial ER (27) tahun ditemukan tewas gantung diri di terali jendela rumahnya, Jalan Tunggala, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (27/11/2020) sekira pukul 19.30 Wita.

Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh suaminya berinisial AS (36). Saat itu suami korban masih berada di kantor, namun tiba mendapat firasat tidak baik sehingga memutuskan untuk pulang ke rumahnya.

“Sampai di rumah, suaminya melihat anak-anaknya bermain di ruang tengah namun tidak melihat istrinya. Suaminya bertanya pada anaknya ‘mana mamamu’ anaknya menjawab ‘ada dalam kamar’. Saat ke kamar pintunya terkunci, suaminya langsung mendobrak pintu tersebut. Setelah masuk dalam kamar ia mendapati istrinya sudah dalam posisi gantung diri di terali jendela memakai kerudung,” tutur Gusti kepada sultranews.co.id Sabtu (28/11/2020).

“Dilarang Keras Copas Berita sultranews.co.id Tanpa Izin”

Setelah kejadian itu, lanjut Gusti, suaminya menelpon adiknya untuk menurunkan tubuh korban dari jendela. Pasca itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bahteramas Sultra untuk di periksa.

“Saat dibawa ke rumah sakit, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Gusti menerangkan dari keterangan AS, sebelumnya sempat berkomunikasi dengan korban lewat telepon selular. Dalam percakapan itu korban mengeluh stres mengurus tiga putputrinya yang masih kecil.

“Korban katanya sempat bilang mengeluh stres mengurus anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Percakapan terakhir korban dan suaminya hanya itu saja beberapa saat sebelum ditemukan meninggal dunia,” kata Gusti.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, atas permintaan sang suami, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan autopsi.

“Pihak keluarga korban setuju kalau jenazah korban akan dilakukan outopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Kasus ini sementara masih dalam penyelidikan,” jelas Gusti. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id