KonawePeristiwa

Seorang Warga Asal Konawe Dikabarkan Hilang Secara Misterius di Sungai

Konawe – Seorang warga bernama Erik Sining (32) tahun, dilaporkan hilang saat memancing di muara sungai Batugong, Desa Lalimbue Jaya, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan laporan yang diterima oleh Basarnas Kendari, korban dilaporkan hilang sejak Minggu (6/12/2020), saat memancing di sungai tersebut.

“Awalnya korban diketahui pergi memancing seorang diri ke Muara Sungai Batu gong pada pukul 05.00 Wita. Namun hingga kini korban tak kunjung pulang diduga hilang di sungai tersebut,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dalam keterangan pers yang diterima sultranews.co.id Senin (7/12/2020).

Advertisement

Aris menerangkan, saat meningglakan rumah korban sempat pamit kepad istrinya dan akan pulang dari memancing pukul 15.00 Wita. Namun hingga pukul 17.00 Wita, korban tidak kunjung pulang ke rumah dan istrinyapun memberi tahu warga.

“Saat itu yang ditemukan hanya ada Motor, HP dan tempat ikan milik korban di tempat ia memancing seorang diri,” kata Aris.

Setelah menerima informasi itu, tim rescue Basarnas Kendari langsung terjun ke sungai Batugong untuk melakukan proses pencarian terhadap korban yang dikabarkan hilang.

“Tim SAR saat ini sudah berada di lokasi dan sedang melakukan proses pencarian. Hingga kini korban belum ditemukan,” jelas Aris. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id