KendariPeristiwa

Soal SIM Gratis, Polda Sultra Masih Tunggu Informasi dari Pusat

Kendari – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), memastikan belum adanya kepastian informasi terkait pelayanan SIM (Surat Izin Mengemudi) gratis seperti yang telah beredar di media sosial (Medsos).

Menurut Kasubbid PPID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh mengatakan, hingga saat ini pelayanan pembuatan SIM gratis itu belum diberlakukan di wilayah Sultra.

“Untuk sampai saat ini kita belum dapat informasi secara resmi terkait adanya layanan pembuatan SIM gratis itu,” ujar Dolfi saat dikonfirmasi sultranews.co.id Selasa (5/1/2021).

Dolfi menyebut, masyarakat diminta agar  untuk menunggu informasi resmi dari pusat terkait layanan pembuatan SIM gratis.

“Kita tunggu saja informasi resmi dari pusat, kalau memang benar ada pasti akan diinformasikan. Jelasnya untuk sampai saat ini soal itu belum ada kepastiannya,” jelasnya.

Untuk diketahui, akhir-akhir ini masyarakat digegerkan informasi beredarnya pelayanan pembuatan SIM gratis di Medsos. Adanya informasi itu sontak saja membuat masyarakat heboh dan ingin memastikan hal tersebut.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id