Sosok Nasrullah Faizal Caleg Dapil IV Konawe yang Mempunyai Misi Gemilang

waktu baca 2 menit
Nasrullah Faisal, S.H atau akrab di sapa Acho. Caleg DPRD Konawe Dapil IV.

KONAWE, Sultranews.co.id – Pemuda energik, pengusaha sukses dan berjiwa sosial tinggi, dialah sosok Nasrullah Faizal, S.H atau akrab disapa Acho seorang pria yang saat ini masih berusia 33 tahun, merupakan Calon Lageslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Konawe Dapil IV.

Namanya telah lama dikenal di berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari kalangan masyarakat bawah hingga pejabat tinggi di Konawe.

Nama Acho tidak terdengar saat ini saja, saat momen Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg). Namanya sudah lama bersinar. Itu tak lepas dari aktivitasnya sebagai seorang pengusaha sukses yang kerap diperbincangkan.

Sosoknya yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial, juga kerap membuat namanya jadi buah bibir di masyarakat. Ia dikenal kerap memberikan support dan perhatiannya diberbagai event masyarakat. Tak heran jika namanya telah melambung diusianya yang masih terbilang muda.

Guna memaksimalkan aktivitas sosialnya di masyarakat, Nasrullah Faizal saat ini tengah menempuh jalur politik. Ia bergabung di Partai Nasdem dan tampil sebagai calon legislatif (Caleg) di daerah pemilihan (Dapil) IV Konawe.

Di kertas suara nanti, namanya Nasrullah Faizal akan terpampang di nomor urut pertama (satu) Caleg Nasdem (partai bernomor urut lima). Nama itu yang nanti bakal dicoblos warga, di empat kecamatan Dapil IV, yakni Kecamatan Lambuya, Uepai, Onembute dan Kecamatan Puriala.

Lalu, misi apa yang bakal di bawa seorang Nasrullah Faisal alias Acho jika nanti terpilih sebagai Anggota Legislatif di DPRD Konawe?

Acho mengungkapkan, visi yang ia bawa jika kelak terpilih nanti ialah fokus berjuang untuk kepentingan rakyat. Untuk mencapai visi itu, Acho telah merumuskannya dalam lima misi yang bakal diperjuangkan di kursi dewan nanti.

Kelima misi itu, yakni memperjuangkan hak keadilan sosial di sektor pertanian, perikanan, perkebunan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan infrastruktur yang dipakai untuk kepentingan umum.

Baca Juga :  Dron Agras T40 Dipamerkan di HUT Konawe, Mendukung Pertanian 'Kota Padi'

Pria bergelar Sarjana Hukum itu mengungkapkan, kelima sektor yang akan diperjuangkan itu merupakan pilar utama yang menopang perekonomian warga di Dapil IV Konawe saat ini. Masuknya ia di pemerintahan (legislatif) nanti bakal mempermudah dalam memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Selama saya keliling dikalangan masyarakat dan menyerap aspirasi warga, kelima hal ini yang kerap disuarakan. Makanya, saya sendiri nanti bakal fokus ke misi yang sudah kami rumuskan tersebut,” jelasnya.

Acho mengingatkan, tanggal 4 Februari 2024 adalah hari H Pemilu atau hari pencoblosan. Ia mengimbau agar warga tetap menjaga suasana dan ketertiban sampai masa pencoblosan tiba.

SN