EkonomiKonawe Kepulauan

Sukses Tuntaskan Program Pembangunan, Bappeda Sultra Apresiasi Pemda Konkep

Konawe Kepulauan – Langkah Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep), meningkatkan perekonomian pada berbagai sektor terus di lakukan, Selasa (17/3/2020).

Hal itu dimulai dengan mendorong kemampuan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di daerah Konkep.

Wakil Bupati Konkep, Andi Lutfi, mengatakan beberapa program yang telah dituntaskan di tingkat Desa maupun Kecamatan akan menjadi bahan rencana kerja pada 2021 mendatang.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi niatan baik kita dari musrembang ini, betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik desa maupun kecamatan. Sehingga dengan kewajiban kita, tidak terkesan sekedar menggugurkan kewajiban saja,” ujar Lutfi saat menghadiri Musrembang RPJMD Konkep.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bappeda Sultra yang diwakili oleh Eka Paksi, mengapresiasi atas capaian kinerja Pemda Konkep dalam melaksanakan program pembangunan.

“Saya beserta rombongan berterimaksih pada pemda Konkep yang sudah menyambut kami dengan begitu baik. Saya sudah sering kesini dan sudah melihat begitu cepat pembangunan baik itu Infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain ini semua hasil kerja keras Pemda Konkep,” ucap Eka.

Laporan. Darsan

Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id