EkonomiKonawe

Tagih Janji PT VDNI, Puluhan Emak-emak di Morosi Blokir Jalan

sultranews.net – Puluhan warga yang terdiri dari ibu rumah tangga di Desa Puurui, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar aksi blokade jalan, pada Senin pagi (2/9/2019).

Warga terpaksa memblokade dan menutup akses jalan tersebut, karena kesal jalan di Desa mereka rusak parah berdebu akibat dilalui kendaraan berat milik PT VDNI dan PT OSS.

“Jika pihak perusahaan tidak dapat memenuhi kewajibannya untuk melakukan penyiraman setiap hari, maka jalan ini akan kita tetap blokade,” ujar salah seorang warga yang ikut dalam aksi tersebut.

Sementara itu, Humas PT VDNI, Nanung, saat dikonfirmasi mengaku pihak perusahaan saat ini mengalami kendala terkait persoalan penyiraman tersebut.

“Saya belum dapat berkomentar banyak, karena memang kita masih terkendala soal tersebut. Tapi masalah ini segera akan saya ajukan ke pihak manajemen,” kata Nanung saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Senin (2/9/2019).

Akibat blokade jalan tersebut, arus lalu lintas tertutup sementara dan kendaraan PT VDNI dan PT OSS tidak daat melintas.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id