Kendari

Terpapar Covid-19, Istri Ali Mazi Kritis di RS Bahteramas

Kendari – Istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi yakni Agista Aryani dikabarkan terpapar COVID-19 beberapa pekan lalu.

Dari informasi yang dihimpun media ini, istri orang nomor satu di Sultra diketahui sebelumnya sempat terpapar Covid-19 saat pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin). Dan sempat dirawat di RS Hermina Kendari dan saat ini sementara menjalani perawatan di RS Bahteramas.

Salah seorang narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan saat ini Agista berada di ruang isolasi VVIP RS Bahteramas.

Advertisement

“Ya, dia (Istri Gubernur Sultra) dalam kondisi kritis di ruang VVIP nomor 1 Bahteramas,” bebernya saat dikonfirmasi via Whatsappnya, Sabtu (10/07/2021).

“Kamu jalan-jalan di RS Bahteramas di VIP lewati kanan terus ke kanan terus di belakang, Pak Ali Mazi belum pernah lihat,” jelasnya.

Masih kata dia, dirawatnya Ketua PKK Sultra ini tak ada siapapun yang bisa berkunjung ke ruang perawatan tersebut.

“Jangankan wartawan, perawat atau dokter saja tidak bisa masuk. Hanya dokter tertentu saja yang diizinkan masuk,” jelasnya.

Ia juga meminta agar memastikan informasi tersebut pada Tim Gugus Provinsi Sultra dan Dirut RS Bahteramas.

“Pastikan ketua Gugus Sultra atau Dirut RS Bahteramas pasti dia akan jawab ya atau tidak,” sebutnya.

Sementara itu, dr Rabiul Awal selaku Ketua Gugus Tugas Sultra dan dr Hasmuddin selaku Dirut RS Bahteramas saat dihubungi via Whatsappnya belum memberikan balasan.

Informasi lain yang diterima redaksi sultranews.co.id, akibat istri Gubernur Sultra terpapar COVID-19, setidaknya 10 orang Aparatus Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Rumah Jabatan Gubernur dikabarkan positif terinfeksi COVID-19.

Disamping itu, Kepala Dinas Kominfo Sultra Ridwan Badallah saat di konfirmasi  media ini melalui aplikasi WhatsApp ternyata telah diblokir. Begitupun saat dihubungi via telepon juga diblokir olehnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id