KolakaPeristiwa

Terpeleset di Bibir Dermaga, Seorang Bocah di Kolaka Tewas Tenggelam

KOLAKA – Warga yang berada di Kawasan Pelelangan ikan tepatnya di Jalan Dermaga, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka dikagetkan dengan sosok mayat yang berada di pinggir pantai. Pada Selasa (25/05/2021). sekira Pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Kolaka Akp Muhammad Arman, SH, MH menuturkan, berdasarkan keterangan Ibu Korban HI (31), awalnya pukul 11.00 Wita korban meminta izin kepada ibunya pergi ke dermaga TPI untuk mandi bersama ketiga temannya.

Namun, Pada pukul 11.30 Wita, temannya Ikki kembali kerumahnya untuk melaporkan kepada bapaknya bahwa korban tenggelam pada saat mandi dilaut.

“Kemudian pamannya bersama tetangganya langsung berlari menuju dermaga TPI dan menemukan korban dalam keadaan terapung dan mulut mengeluarkan busa,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek, mengetahui hal itu pamannya langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat. Nahas, setelah dilakukan penanganan medis korban telah dinyatakan meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan korban gagal nafas akibat masuk nya air kedalam paru-paru (tenggelam),” ungkapnya.

Arman menambahkan, korban dan ketiga temannya memang sudah sering mandi ditempat tersebut. Namun, keempat anak tersebut tidak ada yang pandai berenang.

“Sehingga korban tenggelam akibat terpeleset dan terbawa arus ke tempat yang dalam,” ucapnya.

Setelah itu, korban langsung dibawah kerumah duka untuk disemayamkan.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id