Terpilih Sebagai Angota DPRD Koltim, Yudo Handoko Berterimakasih ke Pendukungnya

waktu baca 1 menit
Ketgam : Yudo Handoko, S.H

sultranews.net – Yudo Handoko, S.H, polotisi muda yang baru saja terjun di dunia politik, mampu buktikan kemampuanya melalui pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu)legislatif tahun 2019, dengan raihan suara sebanyak 1.781.000.

Dengan berbekal pintu partai Nasional Demokrasi (Nasdem)besuhan Surya Paloh itu, dengan dukungan dari Ketua DPW Nasdem Sultra Tony Herbiansyah, yang juga merupakan Bupati Kolaka Timur (Koltim), ia mampu meyakinkan pendukunya khususnya di wilayah dapilnya.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas segala dukungan moral dan partisipasinya selama ini. Semoga semua aspirasi yang dikemukakan akan menjadi amanat saya,” ucap Handoko, saat ditemui di rumah kediamannya di Desa Putemata, usai acara pelantikan di Aula Kantor DPRD Koltim, Senin (28/10/2019).

Lebih lanjut, Yudo mengajak semua para pendukungnya untuk saling berpesan kepada para pendukung lainya, dan segenap tokoh masyarakat yang berada di koltim untuk tetap menjaga kekompakan.

“Amanah dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Koltim terhadap saya, mudah-mudahan saya akan menjaganya,” harapnya.

Laporan : Jaspin